Produk / Jasa

Penyelenggaraan Tes TOEP dan TKDA Periode PLT Khusus

Kami menginformasikan bahwa kami menyelenggarakan tes TOEP dan TKDA Periode PLT Khusus dengan jadwal sebagai berikut:
1. PLT 01 (Kantor Pusat PLTI Yogyakarta, Plaza UNY Jl. Affandi Gejayan) tanggal 12 Juli 2017
2. PLT 61 (Universitas Khairun Ternate) tanggal 15 Juli 2017
 
3. PLT 23 (Universitas Negeri Medan) tanggal 15 dan 19 Juli 2017

Tes ini dapat diikuti oleh peserta Serdos, pengusul NIDN, seleksi beasiswa, maupun informasi pribadi. Kuota tes terbatas, jika Bapak/Ibu berkenan untuk mengikuti tes tersebut silakan mendaftar di laman https://member.plti.co.id/.

Adapun langkah-langkah pembayaran pada Periode PLT Khusus kami atur sebagai berikut https://plti.co.id/produk-jasa/94-pengumuman-pembayaran-tes-toep-dan-tkda-periode-plt-khususBatas konfirmasi pembayaran adalah H-2 sebelum tes, jika peserta belum melakukan konfirmasi pembayaran pada H-2 sebelum tes maka akan kami HAPUS.

Terimakasih
Salam
Wening A

Pengumuman Pembayaran tes TOEP dan TKDA Periode PLT Khusus

Diinformasikan kepada calon peserta tes TOEP dan TKDA Periode PLT Khusus bahwa pembayaran tes TOEP dan TKDA dilakukan dengan  transfer manual ke rekening kami dengan langkah-langkah sebagai berikut:
1. Peserta melakukan pendaftaran di laman https://member.plti.co.id/site/signup atau silakan mengikuti Panduan berikut https://plti.co.id/panduan/peserta.
2. Setelah peserta memilih Jenis Tes, Tempat Tes, dan  Jadwal Tes, peserta melakukan pembayaran Rp300.000,- per tes melalui transfer ke nomor rekening:
    Bank Mandiri Nomor 137-00-1456789-1
    Atas nama Pusat Layanan Tes Indonesia
3. Setelah melakukan pembayaran, bukti transfer dikirim melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. disertai Kode Pembayaran TOEP dan/atau TKDA serta Nama Lengkap.
4. Email/pesan tersebut akan kami balas dengan kode verifikasi.
5. Setelah peserta mendapatkan kode verifikasi, peserta melakukan verifikasi pembayaran di laman https://member.plti.co.id/ pada menu Riwayat Tes dan mencetak Kartu Tanda Peserta Tes (KTPT).
6. Pada saat tes, Peserta HARUS membawa Kartu Tanda Peserta Tes (KTPT) dan Kartu Identitas (KTP/SIM).

Terimakasih
Salam
Wening A

Pengumuman Pencetakan, Pengiriman, dan Pengambilan Sertifikat Periode Serdos Mei 2017

Diumumkan kepada seluruh peserta tes TOEP dan TKDA di PLTI Periode Serdos Mei 2017 bahwa pencetakan sertifikat akan dimulai pada tanggal 16 Mei 2017, dan akan mulai dikirim pada tanggal 19 Mei 2017. Sertifikat akan dikirim ke Bagian Kepegawaian atau Bagian Kemahasiswaan Asal Institusi peserta masing masing sesuai dengan yang tertulis di data peserta. Silakan memeriksanya kembali, jika ada perubahan data silakan mengrimkan konfirmasi melalui email  ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. PALING LAMBAT tanggal 12 Mei 2017.

Bagi peserta yang berasal dan atau bertempat tinggal di Yogyakarta dapat mengambil sertifikat mulai tanggal 22 Mei 2017  di kantor PLTI (Laboratorium Kewirausahaan UNY Lantai 1, Jalan Affandi Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY) pada jam kerja  (Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB) dengan terlebih dahulu mengirimkan email konfirmasi ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. PALING LAMBAT tanggal 17 Mei 2017 dengan format email sebagai berikut:

Subject : "Pengambilan Sertifikat ke Kantor PLTI Periode Serdos  Mei  2017"

Isi Email :

1. Nama Lengkap

2. Asal Instansi

3. Nomor Telp/HP

4. Jenis Tes (TOEP, TKDA, atau TOEP dan TKDA)

5. Lokasi Tes

Jika format email permintaan pengambilan sertifikat tidak seperti yang disebutkan diatas, maka tidak akan kami layani.

Terimakasih.
Salam
Wening Asriningsih

Jadwal Penyelenggaraan Tes TOEP dan TKDA Periode Mei 2017

Sehubungan dengan adanya Surat edaran dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 165/D2.1/KP/2017 tanggal 28 April 2017 tentang Revisi ke 2 Jadwal Serdos Tahun 2017, Diinformasikan kepada PLT di Seluruh Indonesia dan Calon Peserta tes TOEP dan TKDA di PLTI, kami mengatur jadwal penyelenggaraan tes TOEP dan TKDA Periode Mei 2017 sebagai berikut:

1. Pendaftaran dan Pembayaran : 02 - 06 Mei 2017

2. Pelaksanaan tes : 03 - 07 Mei 2017

Tata cara pendaftaran, pemilihan lokasi tes, dan pembayaran dapat dilihat pada link berikut https://plti.co.id/panduan/peserta. (Panduan masih sama seperti tahun 2016). Untuk pembayaran melalui channel Mandiri Online Aplikasi di smartphone (Internet Banking Mandiri versi baru) masih ada kendala, kami sarankan peserta melakukan pembayaran melalui channel Teller Mandiri, ATM Mandiri, Internet Banking Mandiri versi lama, atau Mandiri Online Website.

Sebagai informasi tambahan, PLTI membutuhkan waktu untuk merekap data dan mengirimkannya ke Panitia Serdos Dikti, dan Panitia Serdos Dikti membutuhkan waktu untuk melakukan sinkronisasi nilai peserta sehingga batas akhir pelaksanaan tes adalah H-2 sebelum hari terakhir portofolio.

Periode ini juga dapat diikuti oleh peserta umum, baik peserta Serdos, Pengusul NIDN, pengajuan beasiswa, dan Informasi Pribadi.

Terimakasih
Salam
Wening Asriningsih

Subcategories

Profil

Sesuai dengan tujuan pendiriannya, Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) bergerak dalam bidang usaha jasa pelayanan penyediaan tes Kompetensi Bahasa Inggris dan tes Potensi Akademik secara daring. PLTI didirikan oleh dua organisasi profesi berskala nasional yang bertindak selaku pemilik modal, yakni TEFLIN (The Association for the Teaching of English as a Foreign Language in Indonesia) dan HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia).

Pendirian PLTI sebagai Badan Hukum Perseroan Terbatas telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor : AHU-40831.40.10.2014, ditetapkan di Jakarta pada tanggal 22 Desember 2014 oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.Saat ini PLTI berkedudukan di Laboratorium Kewirausahaan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Lantai 1 Jalan Affandi, Gejayan, Caturtunggal, Sleman Yogyakarta.55281

Penyelenggaraan tes yang dikelola PLTI dilakukan melalui kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan tinggi (universitas/ politeknik/ sekolah tinggi) sebagai mitra PLTI, yaitu sebagai PLT (Pusat Layanan Tes). Sampai saat ini ada sekitar 60 perguruan tinggi di seluruh Indonesia yang telah bermitra dengan PLTI.

 

Kontak

PT. Pusat Layanan Tes Indonesia


Alamat: Plaza Universitas Negeri Yogyakarta, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Alamat Sementara: Wisma Kagama UGM, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta. 55281

 

Telp.

0813 2765 2608

0878 3998 5013

0857 1231 5913

0857 1231 5914

 

Email.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Hepldesk

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Panduan

Panduan Pendaftaran, Pemilihan Jenis Tes & Lokasi Tes, dan Pembayaran Tes di PLTI Tahun 2016

1.

2.

3.

Terimakasih
Salam
Wening A